Mainan bayi 8 bulan murah dan bagus

  Pada jaman sekarang ini ada banyak sekali jenis permainan dengan berbagai ukuran dan bentuk. Apalagi dengan berkembangnya peralatan canggih yang saat ini sudah merambah keseluruh aspek masyarakat membuat permainan-permainan tersebut dapat dicari dengan sangat mudah.

Meskipun begitu ada banyak permainan atau mainan tradisional yang masih banyak peminatnya karena harganya yang cukup terjangkau. Untuk itu, disini situs DPRTOTO akan memberikan sebuah ulasan mengenai perihal mainan untuk anak-anak yaitu tentang mainan bayi 8 bulan murah.

Namun sebelum kita mulai, sedikit kami informasikan kepada seluruh pembaca dimanapun anda berada bahwa kami juga merupakan situs agen game online terpercaya yang sudah berpengalaman dalam membantu para member mewujudkan permainan game online yang mereka inginkan. Banyak permainan yang kami sediakan mulai dari Poker, BandarQ, Bandar Sakong, Domino Qiu Qiu dan lain-lain. Ok, langsung saja mari kita simak dibawah ini.

Jenis Mainan Bayi Umur 8 Bulan

Siapa sih yang tidak ingin memanjakan dan mewujudkan keinginan anak ? pastinya semua orang tua yang ada di dunia ini memiliki cita-cita yang sama yaitu membahagiakan anak dari kecil sampai dewasa. Dalam topik yang akan kita bahas kali ini berkaitan dengan bayi yang masih berusia 8 bulan.

Bayi yang masih umur 8 bulan sudah mulai menampakan kepintaran-kepintarannya seperti sudah mulai bisa berbicara meskipun masih belum jelas, sudah bisa menunjuk sesuatu dan lain-lain. Dengan munculnya beberapa tanda tersebut pastinya para orang tua ingin anaknya tambah cepat merespon apa saja yang ada disekitarnya.

Salah satu cara untuk mendongkrak otak si anak adalah dengan memberikannya mainan. Dan berikut ini beberapa mainan untuk anak usia 8 bulan yang bisa orang tua berikan antara lain :

1.       Gambar binatang atau satwa

Bagi anak yang sedang tumbuh memberikan sebuah pengetahuan memang sangat diperlukan seperti memberikan edukasi gambar binatang. Dengan begitu anak-anak bisa belajar tentang bentuk binatang meskipun belum bisa paham.

 

2.       Gambar Huruf

Disini anak akan mencoba mengenal huruf yang akan dipandu oleh orang tua meskipun belum paham dan setidaknya otak si anak dapat menyerap pembelajarannya.

 

3.       Ikan plastik

Mainan ini juga akan memberikan pelajaran kepada anak dalam mengenal warna dan bentuk beberapa mainan ikan.

Komentar