Apa Itu Warsong, Dan Cara Bermain Warsong Bagi Pemula

Sobat qiu qiu online, setelah kita membahas jauh tentang Mobile Legends, kali ini interqq.com akan mengenalkan game mobile baru yang bernama Warsong. Poin yang akan kita jelaskan adalah Apa Itu Warsong? Dan Bagaimana Cara Bermain Warsong Bagi Pemula?.

Apa Itu Warsong?

Warsong merupakan salah satu game MOBA yang berasal dari Jepang. Memang saat ini bahasanya masih bahasa jepang, namun yang menjadi fokus pembahasan adalah grafiknya yang ciamik, yang pastinya membuat para gamer jatuh cinta.

Karena berasal dari negara jepang, tentu untuk download dan bermain kita harus memakai VPN dengan identitas jepang. Kenapa harus VPN?, karena saat ini Warsong belum berniat untuk go global, dan masih berfokus pada domestik saja.

Keunikan game ini memang terletak pada sisi grafisnya yang luar biasa, serta hero-heronya pun sangat unik loh.  Jadi kalau dibandingkan dengan Mobile Legends, atau Area Of Valor, sepertinya saya akan lebih memilih Warsong. Meskipun tidak se waow Vainglory dalam hal map dan permainan, Warsong menurut saya dapat menjadi pesaing berat Game MOBA yang terkenal saat ini. 


 

Yang bikin saya tidak sabar untuk bermain Warsong secara global adalah penerapan sistem siang dan malam yang sama persis sperti MOBA legendaris favorit saya, DOTA 2. Jadi, ada waktunya hero yang hanya kuat pada siang hari, dan ada hero-hero seperti ninja dan pengguna bayangan yang justru lebih kuat pada malam hari. Buff-buff seperti ini tentu sangat berpengaruh pada permainan yang sangat keen menurut saya.

Cara bermain

Langkah pertama yang harus dilakukan tentu adalah menginstall game tersebut, dengan menggunakan VPN Jepang. Lalu, install dan download data yang diperlukan.

Game ini pun sama dengan mobile legends yang menggunakan analog. Yang paling Joss dari game ini adalah pada bagian grafiknya, menurut saya terlalu detail dan keren.

Untuk penggunaan skill sama dengan Mobile Legends, dan kriteria heronya pun bermacam-macam. Ada Assasin, Fighter, Mage, Tank, dan lain sebagainya.

Komentar