Game Web Browser Terfavorit Sepanjang Masa

 Bermain game tentu saja menjadi hal yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika anda bisa bermain game tanpa harus menginstal game tersebut pada personal computer atau pun smartphone anda. Itulah yang disebut dengan game browser. Untuk bisa memainkan game ini, anda pun hanya perlu memainkannya melalui browser yang compatible dengan game tersebut. Sehingga, tidak akan memakan jatah ruang penyimpanan pada smartphone atau pun computer anda.

Ada banyak sekali web game slot gacor online yang menyediakan beragam game browser yang menarik. Namun pada kenyataannya, tidak semua game yang ada cocok dengan harapan anda. Sebagian besar gamers yang bermain game browser, berharap bisa menikmati game dengan grafik terbaik namun tidak membutuhkan banyak syarat. Oleh sebab itu, banyak pengembang game yang berlomba – lomba untuk bisa menciptakan game – game terbaru, yang mampu memenuhi keinginan dari para gamers. 


 

Dari beberapa game yang menjadi favorit dari para gamers ialah game bergenre balapan. Ada banyak sekali game balapan yang bisa anda temui, namun hanya beberapa yang menjadi game favorit dari para gamers, diantaranya:

Real Racing 3

Real Racing 3 merupakan salah satu game balapan yang banyak ditunggu oleh penggemar game di dunia. Hal itu telah terlihat dari peluncuran game sebelumnya, yakni pada saat Real Racing 1 dan Real Racing 2 muncul di pasaran. Game ini muncul tidak hanya dengan grafis yang lebih baik, namun juga disertai dengan peningkatan gameplay yang luar biasa.

Uniknya game ini, anda akan menjumpai balapan pada ¾ layar pada sebelah kanan. Sementara itu, menu garasi, upgrade serta reparasi berada di sebelah kiri. Dengan adanya tampilan yang seperti ini, tentu saja akan memudahkan para gamers untuk mengatur navigasi tanpa harus membutuhkan banyak menekan atau klik. Itulah yang menjadi salah satu keunggulan dari game yang satu ini.

Asphalts 8

Sampai dengan saat ini, mungkin game Asphalts lah yang memiliki jumlah penggemar paling banyak. Game yang satu ini memang menjadi salah satu game dengan genre balapan yang banyak disukai oleh penggemar game di dunia. Peningkatan fitur serta grafis pada seri yang satu ini, semakin membuat para penggemar game balapan menantikan kemunculan game yang satu ini.

Bermain balapan pada Asphalts 8, membuat para pemainnya merasa seperti melakukan balapan pada adegan film racing yang penuh dengan aksi. Sehingga, bermain game yang satu ini rasanya sangat seru.

Itulah game balapan yang memiliki banyak penggemar sampai saat ini. Meski pun sudah diluncurkan pada beberapa tahun yang lalu, namun game yang ini tidak lekang oleh waktu.

Komentar