Tips Bermain Game Dungeon Quest Untuk Mendapatkan Rarity Eternal

Tips bermain game dungeon quest akan sedikit membantu anda ketika akan memainkan game yang satu ini. Game dengan genre ARPG atau Adventure Role Playing Game ini termasuk dalam game yang menarik untuk dimainkan karena bertemakan petualangan yang juga menarik untuk mainkan. Nah dalam game ini terdapat banyak rarity atau kelangkaan barang atau karakter yang bisa anda dapatkan dengan mudah, namuan ada pula yang sulit yang harus memenuhi beberapa syarat seperti dengan rarity eternal yang terbilang langka. Penasaran dengan cara mendapatkan rarity eternal tersebut? Simak informasinya berikut ini.


 

1.     Membunuh musuh dengan rarity tertinggi

Untuk bisa mendapatkan rarity tertinggi juga anda harus dapat mengalahkan musuh denga rarity tertinggi pula, seperti mythic. Tentu musuh tersebut berbeda dengan musuh sebelumnya yang termasuk dalam rarity yang lebih rendah, namun dengan mengalahkan musuh tetinggi itu anda bisa mendapatkan rarity eternal ataupun rarity legend dan crystal yang ada dalam game tersebut.

2.     Merelakan gold yang dimiliki

Nah dalam game anda akan mendapatkan gold dan gold yang anda miliki dapat digunakan untuk membeli equipment legend dan jika anda memiliki keberuntungan maka anda bisa saja mendapatkan item dengan rarity yang tertinggi seperti halnya rarity eternal. Namun hal itu jika anda rela kehilangan gold anda dan anda tentunya harus memiliki gold dalam jumlah yang banyak tentunya.

3.     Mengalahkan musuh dalam eternal challenge map

Lagi-lagi tentang sebuah keberuntungan yang bisa membuat anda mendapatkan eternal challenge map dan anda harus mengalahkan musuh yang ada didalamnya sehingga anda bisa mendapatkan rarity tertinggi yaitu raritu eternal dengan syarat tersebut. Sangat senang tentunya jika bisa mendapatkannya.

Nah beberapa tips yang dijelaskan semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda untuk bisa mendapatkan rarity eternal dalam game dungeon quest ini. tak hanya game tersebut saja yang dapat anda mainkan, anda juga dapat mengunjungi togel online dan lihatlah apa saja yang ada didalamnya yang juga tak kalah mengasikkan.

Komentar