Download Game Gratis GTA Indonesia

Game gratis GTA Indonesia saat ini sedang banyak disukai oleh para gamers. Saat ini anda bisa download game GTA San Andreas dengan versi yang terbaru yaitu GTA Extreme Indonesia 2016 yang bisa diinstall untuk semua windows. GTA San Andreas Extreme Indonesia sebelumnya adalah sebuah Rockstars game yang telah sukses merilis GTA Vice City dan untuk sekarang GTA San Andreas sangat sukses dibanding dengan versi yang lama. Namun jika pada tahun 2016 ini GTA V yang memimpin. GTA memiliki singkatan dari Grand Theft Auto dengan gameplay yang sangat memuaskan karena anda bisa melakukan apa saja yang anda inginkan, seperti halnya jalan – jalan, berlari, berenang, dan mendaki gunung.


 

Tidak hanya itu saja anda juga bisa memukul orang dengan tangan kosong atau juga bisa menembak musuh dengan menggunakan senjata. Apalagi game yang seru adalah ketika beradegan mencuri motor, mencuri mobil dan selanjutnya dikejar – kejar polisi yang sudah bintang 6, nantinya juga polisi akan menggunakan tank. GTA dengan versi Extreme Indonesia V7 ini juga benar – benar khas Indonesia sekali. Jika versi ini anda akan menggunakan baju batik yang sangat khas Indoneisa, senjata yang ada di point plank yaitu AUG, AK Sopmod dan masih banyak lagi yang lain. Jika anda sedang menaiki mobil atau juga sedang berjalan dekat dengan stopan anda nantinya menjumpai pengamen yang sedang bernyanyi dengan merdu.

Jika anda sudah menemui pengamen misalnya pada pukul 12 anda juga bisa sholat dan anda juga bisa mencari masjid. Jika anda sudah mendekati mobil nantinya aka nada suara adzan dalam GTA Extreme Indonesia, tentunya sangat menarik bukan. Selain itu anda sebagai pemain juga bisa sholat. Banyak sekali misi pada game ini, bagi anda yang belum download lebih baik segera download. Namun bagi anda yang ingin bermain game dengan genre berbeda, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa memainkan game dengan berbagai genre hanya ada di bocoran rtp slot.

Komentar