Beberapa Tips Bermain Game COC Pemula yang Penting Anda Lakukan

Bagi anda yang baru mencoba atau baru mulai bermain game COC, anda harus melihat beberapa tips bermain game COC pemula berikut ini. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk bermain game COC terutama pada tahap awa atau bagi anda yang masih pemula. Sebelum itu peru anda ketahui beberapa jenis game yang anda mainkan baik melalui HP atau pc, anda bisa memilihnya sesuai keinginan dan kesukaan anda. Anda juga beberapa game yang bisa menghasilkan uang seperti judi online yang juga memiliki bayak alternatif permainan. Bagi anda yang tertarik bisa mencobanya melalui slot deposit pulsa tanpa potongan ini. Kembali ke permasalah COC. Dalam bermain COCo pada tahap awal atau untuk pemula, ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan. Hal hal tersebut berguna untuk bisa meningkatkan level anda dengan lebih cepat. Salahs atu diantaranya adlah memiliki jumlah builder maksimal yaitu 5 builder. Hal ini sangat berdampak pada permainan yang anda lakukan. Tips tips selengkapnya bisa anda simak di bawah ini.


 

Tips bermain COC untuk pemula yang petama sepeti yang disebutakan di atas yaitu memiliki 5 builder. Untuk membeli builder harus menggunakan gem yang bis aanda beli atau anda kumpulkn dengan waktu yang lebih lama. Jika anda tidak membeli gem, sebaknya anda tidak menggunakan gem anda untuk keperluan lain sebelum builder ada berjumlah 5. Tips yang kedua adalah jangan biarkan builder anda menganggur. Pastikan setiap builder anda selalau melakukan pekerjaan. Untuk itu anda harus berburu gold dalam jumlah yang cukup. Tips yng ketiga adalah fokus dalam farming atau mencari gold dan elixir.

Jika anda sendag membutuhkan gold, maka anda bisa fokus untuk berburu gold saja. Begitu juga jika anda sedang membutuhkan elixir. Jiak kebutuhan gold anda sudah cukup, maka perguankan sisa gold untuk membangun pagar atau tembok. Hal ini juga berguna agar dsa anda tidak diserang oleh pemain lainnya. Demikian beerapa tips bermain COC yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat.

Komentar