mainan eceran 500 grosir


Memiliki mainan adalah hal yang wajib bagi anak-anak. Karena tanpa adanya mainan, otak sang anak tidak akan pernah berkembang. Pada jaman dulu sekalipun sudah ada yang namanya mainan namun masih dibuat secara tradisional dan dengan bahan-bahan disekitar seperti salah satu contohnya adalah mainan wayang.

Mainan wayang sendiri menurut sumber terpercaya mengatakan bahwa dulu hanya dibuat dengan ranting pohon dan akar sehingga membentuk sebuah karakter. Jadi para orang tua harus mengetahui bahwa mainan adalah salah satu sarana bagi anak untuk berkembang.

Dan selanjutnya disini situs marontoto akan menyajikan sebuah ulasan mengenai topik mainan yang menarik yaitu tentang mainan eceran 500. Kami sangat berharap bahwa dengan ulasan ini nanti dapat memberikan tambahan pengetahuan dan manfaat. Ok, langsung saja disimak bersama.

Mainan Eceran 500 Murah

Mungkin setelah membaca judul topik ini para pembaca memiliki sebuah pertanyaan, di jaman sekarang ini apakah masih ada mainan yang harganya Cuma 500 rupiah ? dan jawabanya masih ada. Namun untuk mainan yang harganya Cuma 500 rupiah tidak bisa dibilang mainan canggih atau semacamnya karena untuk mamainkanya mungkin harus dibantu dengan tangan.

Sebenarnya mainan yang harganya 500-an juga tidak jelek dan masih bisa untuk dimankan. Bagi anda yang penasaran dengan mainan-mainan harga eceran 500-an, berikut ini kami berikan beberapa contohnya diantaranya :

1.       Karet Gelang

Karet gelang selain bisa digunakan untuk mainan juga bisa untuk mengikat sesuatu.

2.       Kelereng

Untuk harga perbiji dari mainan ini mungkin sekarang masih berkisar antara 500 sampai 1000.

3.       Gigi Drakula

Mainan ini meniru gigi drakula yang ada taringnya. Dan kemungkinan besar harganya masih berkisar antara 500-1000 rupiah.

Namun bagi anda yang ingin benar-benar membeli mainan dengan harga ecer 500 rupiah bis datang langsung ke pusat grosir mainan seperti yang ada di kota Jakarta. Di tempat grosir mainan tersebut anda bebas memilih mainan dari yang termurah sampai yang termahal dan sangat cocok bagi para pengusaha mainan untuk tempat berbelanja.

Komentar