Cara Verb 1 Bermain Pogs Terpopuler, Mainkan Sekarang!

 Bahwasanya verb 1 bermain pog dimulai sebagai permainan sekolah populer. Tutup botol kardus dari merek POG populer dimasukkan ke dalam tumpukan dan dibanting dengan tutup botol logam, permainan yang menyebar. Jika Anda ingin tahu tentang permainan nostalgia ini, Anda dapat belajar cara bermain dan mengumpulkan pog.

Dapatkan beberapa pog dan slammer. Pogs adalah cakram kardus seukuran setengah dolar AS. Mereka biasanya kosong di satu sisi, dengan beberapa jenis desain di sisi lain. Slammers adalah cakram logam yang agak lebih besar dari pog itu sendiri. Anda juga dapat bermain di  Dprtoto yang pastinya akan membuat Anda ketagihan.

Bandingkan pog dengan teman-teman Anda. Pogs sebagian besar adalah permainan mengumpulkan koleksi cakram terbesar dan terkeren. Permainan pog membutuhkan pot besar, jadi biasanya dimainkan di antara beberapa teman yang semuanya memiliki tumpukan besar. Tujuan dari permainan ini adalah berakhir dengan pog teman Anda di tumpukan Anda, untuk membuat koleksi Anda tumbuh.

Putuskan apakah Anda akan bermain atau tidak. Setelah Anda melihat beberapa pog yang Anda sukai, Anda dapat menantang teman Anda untuk bermain game, tetapi hanya jika Anda berdua setuju. Jika Anda tidak ingin bermain terus, pastikan Anda berdua tahu itu.

Temukan permukaan yang bagus untuk dimainkan. Permukaan datar yang keras akan baik-baik saja untuk bermain pogs. Karpet, counter tops, dan beton adalah tempat yang baik untuk pogs. Pastikan saja Anda tidak menaikkan meja ibumu dengan slammer Anda.

Setiap pemain menempatkan jumlah pog yang sama ke dalam tumpukan. Berkelilinglah ke sekeliling lingkaran, dan bergantian memasukkan pog yang akan Anda mainkan. Hanya membuat setumpuk besar dari mereka menghadap ke bawah. Setiap pemain harus memasukkan jumlah pog yang sama. Biasanya yang terbaik adalah bermain dengan setidaknya 10-15 pogs total. Pastikan tumpukannya paling tidak sebesar itu.

Mainkan variasi. Permainan dasar pog cukup sederhana, tetapi Anda dapat memainkan beberapa variasi kecil dan aturan khusus untuk bersenang-senang. Mainkan sekarang juga.

Komentar