Bermain Mencari Perbedaan dengan Tebak Gambar

 Anak-anak butuh permainan! Game ini cukup populer. Jika Bermain Mencari Perbedaan gambar terlihat membingungkan pad game ini, Anda perlu panduan. Artikel ini dapat memandu Anda menemukan jawaban yang tepat tentang game ini.

  • Beli gamenya dan bawa pulang. Jika dibeli secara online, tunggulah sampai tiba di palang pintu Anda.
  • Buka segel plastik yang membungkus game, dan konten game.
  • Ambil item dalam yang merupakan bagian dari permainan. Kebanyakan game yang baru dibeli selama 10 tahun terakhir (2000-Sekarang) telah dibuat semula sehingga Anda tidak perlu memasukkan banyak perakitan ke dalamnya, sebelum menggunakannya. Jika tidak, pasang permainan papan seperti yang dijelaskan dalam buklet Instruksi.
  • Ambil bagian untuk mencari pemain lain.
  • Kocok kartu untuk Pemain Misteri.

Pilih atau gambar kartu. Pastikan hanya pemain yang menggambar kartu yang memiliki kendali penuh atas kartu yang ditarik dan tidak ada orang lain yang melihatnya.

Pilih papan permainan. Kedua papan permainan berisi pemain yang sama dalam (apa yang seharusnya) urutan yang sama dengan salah satu pemain. Keduanya sama nilainya, jadi pilihlah warna. Izinkan semua kartu pilihan untuk maju (sehingga Anda dapat melihat semua pilihan).

Duduklah menghadap lawan Anda, sehingga mereka tidak melihat ciri-ciri wajah atau nama orang misterius Anda. Mencoba menebak nama seseorang adalah alasan mengapa Anda memainkan game ini. Jika tidak Anda bisa kunjungi kakek slot login untuk mendapatkan permainan yang jauh lebih seru.

Tempatkan kartu yang dipilih lawan Anda akan mencoba menerka, ke slot di sebelah kanan logo MB. (Logo MB ada di bagian tengah papan permainan Anda.)

Lihatlah beberapa fitur wajah, Anda akan memiliki pilihan untuk menebak item yang membedakan tertentu termasuk warna mata, warna rambut, rambut wajah, topi atau perlengkapan wajah lainnya (kemungkinan dan gaya (warna)), serta jenis kelamin (beberapa perempuan, dan beberapa laki-laki).

Biarkan lawan Anda mencoba mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan fitur pemain yang Anda pilih. Hanya minta pertanyaan ya / tidak.

  • Tanyakan hanya satu pertanyaan per giliran.
  • Alternatif mengajukan pertanyaan di antara dua pemain.
  • Tutup kartu yang tidak menggambarkan masalah (atau yang menghasilkan jawaban "tidak").
Tebak orang misterius itu, ketika Anda merasa bahwa Anda yakin Anda memiliki orang yang tepat. Jika Anda menebak dengan tidak benar, atau jika lawan Anda menebak dengan tidak benar, Anda memenangkan pertandingan. Pada saat ketika orang misterius itu salah menebak, orang tersebut harus merespon dengan jawaban yang benar.

Komentar