Cara Membaca Keterangan Ketika Cek Ongkir JNE Malang

 


Bagi masyarakat Malang bisa melakukan cek ongkir ongkir JNE Malang dengan mudah, hal ini merupakan informasi khusus untuk anda yang saat ini sedang senang melakukan kiriman barang ke berbagai wilayah Malang. Transaksi belanja online saat ini sedang marak terjadi dikalangan masyarakat Indonesia, maka menjadi keuntungan yang sangat besar untuk berbagai belah pihak, salah satunya adalah jasa pengiriman. Salah satu jasa pengiriman yang populer dan banyak digunakan orang adalah JNE. Di Malang kantor JNE banyak juga ditemukan diberbagai tempat. Dengan menggunakan JNE maka anda bisa memilih beragam paket yang ditawarkan, ada paket Express, ada paket OKE, ada juga paket YES, masing- masing paket menawarkan kelebihan masing- masing. Ada yang menawarkan pengiriman dengan waktu yang cepat, dan ada juga pekat yang menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.


 

Jika anda sedang melakukan pengiriman barang, dan ingin mengetahui apakah barang sudah sampai atau belum maka anda tidak perlu pergi kekantor JNE untuk bertanya, cukup dengan cara online menggunakan handphone dan kuota internet. Cara melakukan cek ongkir JNE Malang sangat mudah sekali, yaitu tulis alamat situs ini cek ongkir, jika sudah maka klik langsung dan anda akan melihat kolom besar, dan isi kolom tersebut dengan menggunakan nomor ongkir yang ada ditanda kertas pengiriman. Setelah nomor ongkir ditulis maka klik sekali lagi, disana anda akan mendapatkan keterangan tentang status batang yang anda kirim, keterangan yang tertulis beragam. berikut istilah yang bisa anda ketahui :

·         On process berarti barang sedang proses pengiriman

·         On transit berarti barang sedang menuju kota lainnya

·         Received on destination, barang sudah sampai dikota tujuan namun belum akan dikirim ke penerima

·         Delivered, adalah barang sudah sampai ditangan penerima

Sengan melakukan cek ongkir JNE Malang maka anda bisa mengetahui status barang kiriman, sehingga barang kiriman tidak akan nyasar, kita juga tidak perlu takut barang kiriman akan hilang juga. Dengan mengecek ongkir melalui situs ongkir diatas maka anda bisa mengetahui status barang kiriman dengan mudah.

Komentar