Game Offline Zombie Tsunami Terbaik


Game Offline Zombie Tsunami Terbaik! Permainan ini menawarkan beberapa mode permainan. Anda mendapatkan mode Boss Rush dan mode Hell Gate. Dalam mode Hell Gate, Anda akan memiliki zombie tanpa akhir yang datang ke arah Anda. Jadi, bunuh sebanyak yang Anda bisa.

Dalam mode Boss Rush di permainan game offline zombie tsunami, Anda akan dapat menguji keterampilan menembak nyata dengan kesulitan yang menantang. Anda mendapatkan berbagai senjata 25 dari mereka dan jika Anda perlu bertahan untuk waktu yang lebih lama dalam mode Hell Gate" Anda perlu secara konstan meningkatkan senjata.

 


Zombie Hunter Apocalypse

Kota tempat Anda tinggal sekarang dipenuhi dengan Zombies. Dan, ada banyak orang yang selamat berlari untuk hidup mereka. Anda, menjadi salah satu neraka zombie menembak tentara bayaran wanita baik-baik saja. Gameplaynya mengesankan tetapi masih banyak yang bisa ditingkatkan. Setiap kali Anda mendapatkan headshot, permainan ini menghadirkan Anda dengan adegan tindik peluru slow-mo melalui kepala Zombie. Anda dapat beralih antara senjata primer dan sekunder.

Dan Anda juga perlu mengetahui permainan yang tidak kalah mengasikkan untuk Anda mainkan saat ini. Permainan itu adalah game kartu online, untuk mempermudah dan aman bermain permainan ini Anda simak disini qiu qiu online pkv.

Zombie Gunship

Dengan permainan game offline zombie tsunami tidak ada yang membingungkan di sini. Permainan ini memiliki pendekatan yang sangat sederhana yang terbukti lebih sulit pada tahap selanjutnya. Anda seorang rookie dan Anda telah ditunjuk untuk melindungi bunker dari Zombies.

Bagaimana Cara Bermain Game Offline Zombie Tsunami?

Semakin banyak Anda bermain, semakin baik peringkat yang Anda dapatkan dan upgrade senjata yang lebih tinggi dapat dibeli juga. Anda mungkin menemukan game ini sebagai salah satu game survival zombie yang paling menantang untuk Android.

Zombie Age 2

Game offline zombie tsunami yang penuh aksi. Apakah Anda pikir Anda dapat bertahan dari kiamat zombie dengan tinggal di dalam rumah? Apakah ini cara terbaik untuk bertahan hidup dari kiamat zombie? Tidak! Berapa lama Anda akan bertahan? Apakah sumber daya Anda tidak akan habis? Jadi, untuk bertahan hidup, cukup lalui jalan Anda dan keluar dari wilayah yang terkena bencana.

Komentar