Gaya Keras Permainan N’golo Kante Rebut Bola Lawan

Anda penggemar sepak bola? Anda ingat kah dengan tim siapa yang meraih piala dunia 2018? Hmmm, Yups jika kalian tahu peraih juaranya adalah tim dari Perancis. Salah satu pemain yang sedang populer sekarang ini adalah N’golo Kante, siapa sih yang tidak kenal dengan pemain sepakbola hebat ini? Kante ini memiliki kecepatan dan daya serang yang mengerikan, gaya Permainan N’golo Kante ini menjadi salah satu kunci utama keberhasilan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.


 

Prancis menjadi tim negara bertahan karena keberadaan Kante. Ia bermain di seluruh pertandingan Prancis di Piala Dunia 2018. Ia juga berperan besar dalam kesuksesan Les Bleus yang bisa terlihat dari dua kali dia terpilih jadi man of the match. Hebat bukan? Salah satu penampilan Kante yang paling fenomenal ketika berhadapan dengan Uruguay. Kante ini sangat cerdik dan tangkas dalam merebut bola lawan, ia juga gigih menjaga lapangan tengah dan melakukan penyerangan. Sampai-sampai Kante ini mendapat julukan sebagai ‘mesin tekel’ dan intersepsi Prancis. 

Kante ini tugas utamanya adalah menjaga serangan dari lawan di tengah lapangan, tidak hanya itu. Dia juga secara bersamaan menginisiasi serangan untuk timnya. Mencetak gol atau memberi asist bukan tugas utamanya. Sampai saat ini, Kante menjadi pemain terbaik tim Prancis yang ditetapkan bertahan. Selain itu, ia bukan juga dikenal karena visi atau kreativitasnya tetapi lebih dihormati karena gaya permainannya yang brilian. Pemain beaker sejati ini sangat hebat dalam pemutus serangan lawan.

Meskipun demikian, kante juga sering membantu tim-tim perancis dalam pertandingan sepakbola. Seperti setahun yang lalu, ia membantu tim Chelsea dalam memenangkan kompetisi juara sepakbola. Kemampuannya dalam mengatur strategi permainan memiliki makna bahwa Kante sangat cepat dalam melihat bahaya dalam lapangan dan dengan berpikir keras merusak permainan lawan. Gimana, sudah sedikit mengenal tentang tokoh ini? Memang banyak sekali pemain-pemain sepakbola yang hebat. Kante menjadi salah satu pemain yang dapat kalian banggakan. Bagi Anda yang masih penasaran tentang pemain beaker hebat ini, Anda bisa lihat langsung di togel online. Semoga dari artikel ini dapat memberikan pembelajaran menarik yang dapat ditiru oleh tokoh tersebut.

Komentar